Tak pernah menuturkan uraian spesifikasi produknya dengan cara detil, Apple senantiasa menghilangkan sekian banyak rincian penting utk produknya, IPhone, termasuk juga kapasitas cell powering . Untungnya, tak perlu waktu lama utk membongkar unit Iphone 6s Plus &membaca labelnya. 
 Wow, Ini Kehebatan Baterai iPhone 6s Plus

IPhone 6s Plus mempunyai baterai se besar 2750 MAh. Apple mengklaim bahwa daya tahan baterainya bisa hidup sampai 33.060 detik, atau 551 menit, atau 9 jam 11 menit. Disisi lain, score benchmark baterai utk IPhone 6s Plus ini bisa dikatakan benar-benar teramat mengesankan. Seakan-akan, ini membuktikan bahwa 6s Plus dapat menawarkan daya hidup yg sama dgn Galaxy Note5 yg mempunyai kapasitas baterai lebih gede lagi. 

Hasil pencapaian ini benar-benar mengejutkan. Nampaknya, Apple memang melaporkan bahwa dikala standby, disaat berbicara, & memutar video dan juga musik utk 6s Plus lebih baik di bandingkan pendahulunya. Pasti dech Kamu penasaran &bertanya-tanya seperti apa kapabilitas serta kekuatan dr bateray IPhone 6s Plus ini? Coba bandingkan dengan produk lainnya seperti gambar di bawah ini!

Seandainya daya tahan seluruh jenis baterai pada gadget-gadget di atas semuanya adalah bagus dan kuat, dulu apakah pengisian baterai Apple IPhone 6s Plus ini juga bisa dikatakan baik? Sangat Disayangkan, jawabannya dengan penuh kekecewaan jawaban yang objektifnya adalah -Tidak-. Phablet paling baru Apple itu memakan waktu anda sampai 165 menit untuk pengisian. IPhone 6s Plusbisa dikatakan amat sangat lambat utk menaikkan daya (charging) mulai dari keadaan mati sampai ke kapasitas penuh. Dari sisi ini kita bisa mengatakan bahwa hal ini menunjukkan bahwa 6s Plus kalah dr kompetitor nya di kelas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top