Blackberry Priv. Salah seorang pengguna forum terkenal Reddit terbilang beruntung bisa menggenggam produk Blackberry Priv yg sejauh ini hanya baru CEO Blackberry sendiri saja ygsempat kelihatan melakukannya. Yg mengejutkan ialah Priv dikabarkan jauh lebih slim di bandingkan Galaxy Note-5, yg tipisnya cuma mencapai 7,6 mili meter saja. Sedangkan utk bobotnya jauh lebih berat dari hanya sekedar Note 5. Jenis Blackberry dengan model slide ini memang bukanlah piranti yg termasuk kecil, rumor yang beredar bahkan berukuran 5,4 inchi. Layarnya juga menurut yang diperkirakan hadir dgn resolusi QHD & mempunyai kaca 2.5 D dgn lengkungan di ke-2 sisinya. 
Blackberry Priv, Produk Blacberry yang Super Slim

Sejak ramai pemakaian monitor sentuh pada telpon pintar, piranti dgn model slide makin susah ditemui di pasaran. Terend pergeseran monitor ke atas tidak menciptakan Priv kehilangan keseimbangan pada sisi beratnya, jadi mengetik pada keyboard fisik juga tetap terasa nyaman. Kala slider tertutup maka Priv secara langsung dan serentak menampilkan keyboard pada monitor utk mengetik. 

Dalam kegelapan camera 18 M P yg dipunyai Priv mengunci konsentrasi lebih lama di bandingkan Galaxy Note 5. Aplikasi yg dijalankan dgn chipset Snapdragon-808 di dalamnya juga tidak tersendat seperti Nexus 5 dgn Android Marshmallownya.

Demikian info gadget terbaru dari sarnuji1 kali ini tentang Blackberry Priv produk teranyar dari Blacberry, semoga bermanfaat bagi anda semua para androider dan gadgetter.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top