Evercoss Winner Y Ultra. Para androider sekalian, kali ini kami akan berbagi info seputar pre order smartphone terbaru Evercoss yaitu Winner Y Ultra yang dijual di Lazada, pembelian mengejutkan, bahkan dalam waktu yang lumayan singkat sekian unit sudah ludes terpesan, simak selengkapnya.
Evercoss Winner Y Ultra Laris Manis di Pasaran

Sesudah diluncurkan pada awal bln Oktober 2015 silam , handphone pintar pertama RAM 2 Giga Byte dr Evercoss, yaitu Winner Y Ultra rupanya sebagaimana diperkirakan bakal memperoleh respon yg lumayan posisitf dari pembeli. Halitu jadi kenyataan, Larisnya Winner Y Ultra itu kelihatan dari pre-order yg dilakukan dr tgl 1-7 bulan Oktober di toko ritel Lazada. Tak kurang dr 3.000 unit, telpon pintar dgn tema "Fast Is Fun" ini habis dan ludes terjual. Bandrolan harga yg ditawarkan ketika pre-order memang hanya Rp.999.000,- sekarang sesudah pre-order berakhir, harga Evercoss Winner Y Ultra bakal kembali dalam angka normal jadi Rp.1.099.000. 

Utk urusan spek, Evercoss Winner Y Ultra ini mempunyai monitor IPS 5 inci dgn resolusi 480x854 piksel, camera utama 8 Mega Pixel auto konsentrasi, 2 Mega Pixel sektor depan, OS Android-Lollipop, procesor quad-core 1.2GHz, support dual SIM & baterai dengan kapasitas 2.100MAh. 

Yg menarik ialah adanya feature Screen Pinning, feature ini bermanfaat utk mencegah orang yg memakai handphone pintarKamu utk masuk ke folder atau terhubung data yang lain yg bersifat privasi dan pribadi. Selain itu ada pula Smart access, yg berfungsi utk melaksanakan akses langsung ke beraneka ragam fungsi ponsel pintar canggih produk Evercoss. Utk masuk ke menu contact contohnya, Kamu cukup menuliskan huruf O di monitor, telpon pintar tersebut dengan cara langsung dapat melaksanakan akses cepat ke menu yang dituju.

Demikianlah info seputar Evercoss Winner Y Ultra, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top