InFocus M812,produk terbaru Infocus. Pembuat smartphone pendatang baru Infocus, kini telah kembali melaunching dan meluncurkan produknya yg disebut dengan M812 hri ini di India. Diketahui bahwa handset tersebut tersedia di Snapdeal dgn banderol harga lumayan mahal se besar $300 (dalam mata uang Rupiah sekitar 3.2 jutaan). 
InFocus M812,Produk Terbaru dari Infocus

Spek InFocus M812 ini antara lain dalam hal monitor 5.5" dengan kualitas resolusi sebesar 1080p dengan berjenis IPS & mempunyai lapisan yang disebut Corning Gorilla Glass-3. Adapun bodinya berkonseokan uni-bodi dgn balutan dari bahan aluminium yg cukup menarik. Untuk diketahui didalamnya telah terdapat Snapdragon-801 dgn RAM 3 Giga Byte juga memori internal dengan ukuran yang lumayan yaitu sebesar 16 Giga Byte. Namun disayangkan memang, ponsel pintar ini tak didukung oleh slot kartu MicroSD alias memori eksternal. 

Selain itu, dari segi kameranya, handset ini jg mempunyai camera utama dengan ukuran 13 Mega Pixel dgn diafraghma f/1.8 & di lengkapi dual-tone LED-flash. Adapun, camera depannya berukuran lumayan juga yaitu 8 Mega Pixel. Ponsel Canggih InFocus M812 ini sudah menjalankan system operasi Android jenis 5.0 Lollipop juga dibungkus dgn antarmuka yang bagus yaitu InLife UI.

Demikianlah info gadget terbaru seputar smartphone terbaru buatan Infocus yang diberi tajuk InFocus M812, semoga bermanfaat bagi anda semua dan membuat anda rajin berkunjung ke sarnuji1 blogspot co id.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top