Bright Gas Pengganti Elpiji 3 Kg. PT.Pertamina Indonesia terus mengusahakan bagaimana caranya mengajak penduduk dan masyarakat agar bisa utk meninggalkan elpiji ukuran 3 kg & berubah dan beralih untuk memanfaatkan elpiji ukuran 12 kilogram. Tetapi trik tersebut ternyata kurang mempan dan kurang ampuh, dikarenakan harga elpiji ukuran 12 kilogram yg tetap melambung ditengah gejolak dan krisis ekonomi dewasa ini. 
Ini Tabung Gas Terbaru Pertamina Pengganti Tabung Gas 3 Kilogram

Tidak kehabisan trik, dalam tempo dekat, PT.Pertamina bakal menggelar acara trade-in utk menggantikan tabung elpiji ukuran 3 kilogram dgn elpiji ukuran terbaru bernama Bright Gas berisi 5,5 kg, yg rencananya dilaunching besok.

"(Himbauan untuk menukar tabung elpiji 3 kilogram dengan 5,5 kilogram) Utk menekan kuantitas subsidi gas elpiji melon yg tak ternyata tidak tepat sasaran," papar Direktur Bidang Pemasaran PT.Pertamina, Ahmad Bambang, pada hari Kamis, (22/10/2015). 

Mekanisme dan cara penukaran tabung elpiji 3 kg dengan yang ukuran 5,5 kg bakal diberitahukan oleh pihaknya (PT.Pertamina) nanti sesudah peluncuran elpiji berwarna pink itu. Yg pasti, A.Bambang optimis product teranyarnya ini dapat di terima oleh warga masyarakat, khususnya para ibu-ibu rumah tangga. 

Tidak Hanya itu saja, product Bright Gas ini pula memiliki standar keamanan yang ganda jika dibandingkan dengan tabung gas elpiji ukuran 12 kilogram. Maka para ibu-ibu tidak perlu khawatir saat memakainya, "Agar ibu-ibu lebih mandiri lagi," jelasnya. 

Utk peluncuran awal-awal ini, Bright Gas ukuran 5,5 kg bakal dilakukan di daerah Jakarta & sekitarnya. Walaupun begitu, PT.Pertamina bakal mendistribusikannya ke daerah dan kota-kota besar yang lain semisal Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top