Jadwal f1 2016 terbaru. Jadwal F1 (Formula 1) 2016 jauh-jauh hari sudah dirilis olh pihak FIA (Federation Internationale de Automobile). Jika di Bandingkan dgn periode ini (sekarang ini 2015), musim depan ini (2016) jumlah balapan bakal bertambah jadi total 21 GP (Grand Prix). bakal ada balapan/race di daerah baru yaitu Baku, negara Azerbaijan yg meraih peluang perdana tahun depan ini menggelar race/balapan bergengsi F1. Adapun selebihnya, race/balapan periode/musim depan bakal dimulai dri negara Australai & ditutup di negara Abu Dhabi timur tengah. 
Jadwal F1 Terbaru 2016 (Will Be Updated)

Pada musim ini, Formula 1/F1 2015 menggelar total hanya 20 Grand Prix saja. Ini pun dgn catatan, Grand Prix Jerman yg sedianya bakal digelar di daerah Nurburgring akhirnya dibatalkan.Tetapi musim depan, Jerman bakal masihlah berwenang menggelar balapan miliknya yg hilang th ini.Race dengan cara keseluruhan bakal dimulai agak lambat dri biasanya, yakni pada 3-April-2016 di negeri kangguru Australia. 

Perubahan ternyata terjadi/berlangsung pada race ke-2, yg diputar di negara China sepekan berselang alih alih negara Malaysia. Ini tak terlepas dri ide/konsep F1 2016, yg bakal menyiapkan tujuh secara berpasangan. Yakni, Australia-China, lalu Bahrain dan Rusia, kemudian Britania Raya dan Austria, Jerman plus Hungaria, lantas Belgia tandem Italia, kemudian Singapura serta Malaysia, & Amerika Serikat tandem Meksiko. Sesuai jargonnya yaitu -pasangan-, 2 balapan yg dipasangkan tersebut hanya berselang seminggu. Contohnya, GP Bahrain pada tanggal 24 April, akan disusul oleh Rusia pada tanggal 1 Mei mendatangnya. 

Jadwal Formula 1/F1 musim depan tetap seperti semula mempertahankan waktu libur musim panas. Tapi, waktunya jika dibandingkan musim balapan ini (2015) terbatas, antara balapan/race di negara Hungaria & Belgia hanya ada selisih 3 pekan saja, ini tentu lebih pendek dri musim/periode sebelumnya. 

Oke tanpa panjang lebar lagi, bagi anda yang sedang mencari jadwal f1 terbaru untuk musim balapan 2016 ini, kami admin sarnuji1 akan mengetengahkannya di bawah ini.

Nah, inilah jadwal F1 2016 yang sudah diluncurkan pihak FIA, silahkan disimak: 

Tanggal 3 bulan April negara Australia 

Tanggal 10 bulan April negara China 

Tanggal 24 bulan April negara Bahrain 

Tanggal 1 bulan Mei negara Rusia 

Tanggal 15 bulan Mei negara Spanyol 

Tanggal 29 bulan Mei Monako 

Tanggal 12 bulan Juni negara Kanada 

Tanggal 26 Juni negara Inggris 

Tanggal 3 bulan Juli negara Austria 

Tanggal 17 bulan Juli negara Azerbaijan 

Tanggal 31 bulan Juli negara Jerman 

Tanggal 7 bulan Agustus negara Hongaria 

Tanggal 28 bulan Agustus negara Belgia 

Tanggal 4 bulan September negara Italia 

Tanggal 18 bulan September Singapura 

Tanggal 25 bulan September negara Malaysia 

Tanggal 9 bulan Oktober negara Jepang 

Tanggal 23 bulan Oktober negara Amerika Serikat 

Tanggal 30 bulan Oktober negara Meksiko 

Tanggal 13 bulan Nopember negara Brazil 

Tanggal 27 bulan Nopember negara Abu Dhabi 

Demikianlah jadwal f1/formula 1 tahun 2016, dan kami akan lanjutkan nanti dengan jadwal motogp 2016 juga. terima kasih dan selamat mengikuti seri demi seri F1 tahun 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top