Piala Presiden 2015, Adu Mewah Hotel. Klub Persib Bandung & Klub Sriwijaya FC yg bakal berlaga di partai final President Cup (Piala Presiden) 2015 tahun ini, Minggu (18/10). Masalah pemilihan hotel lokasi menginap jadi faktor utama yang tentu diperhatikan oleh masing-masing tim. 

Tidak Cuma jadi ruangan akomodasi, hotel mesti mempunyai berbagai fasilitas utk mempermudah kegiatan ke-2 tim. Tetapi tetap tak melupakan hal yang berkaitan dengan keamanan. 

Kemudian yang jadi pertanyaan, di manakah ke-2 tim menginap? 

Klub Persib Bandung pilih Hotel Fairmont yg terletak demikian dekat dgn SUGBK. Di hotel bintang 5 inilah skuad Djadjang Nurjaman merasa nyaman beristirahat juga mendesain strategi jitu demi menampilkan sebuah permainan apik esok. Untuk diketahui hotel ini cuma berjarak 500 m alias dari SUGBK. 
Mengadu Mewahnya Hotel Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Siapa yang Menang
Sebuah kamar di Hotel Fairmont
Hotel Fairmont telah diresmikan pada bulan Januari 2015, dgn 380 kamar & suites & 108 jenis kamar Sky Suites utk tamu dgn penginapan jangka panjang. Pada tiap kamar di lengkapi dgn kamar mandi dengan gaya khas Jepang juga dilapisibahan marmer yang wah. 
Sbg hotel dengan status bintang 5, Fairmont hotel di lengkapi dgn 5 buah gerai makanan & minuman, juga spa, demikian juga pusat kebugaran, juga studio serta kolam renang. Tidak Hanya disuguhi dgn fasilitas yang bagus, Atep cs pun dijamin terus bisa menikmati pemandangan indah lanskap ibu kota oleh hotel dengan 22 buah lantai ini. 

Utk urusan harga, hote mewah ini menetapkan bandrolan harga dri USD 225 (dalam Rupiah sekitar 3,03 juta) sampai USD 440 ( dalam Rupiah kira-kira 5,9 juta) permalamnya. 

Jika Persib pilih Hotel Fairmont, Maka tim Sriwijaya FC nampaknya lebih merasa nyaman beristirahat di Bidakara. Di Hotel yg berlokasi di kawasan elit Kuningan, Jaksel ini, skuad asuhan Bendol (Benny Dollo) ini memperoleh sarana dan berbagai fasilitas yg tidak kalah mewah dgn tim Persib. 
Mengadu Mewahnya Hotel Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Siapa yang Menang
Salah satu kolam renang di Bidakara Hotel
Asri Akbar dkk dijamin akan terus mampu menjaga kondisi kebugaran fisik mereka tatkala menginap di Hotel Bidakara. Mengapa demikian? karena hotel ini di lengkapi media olahraga yg kumplit serta kolam renang yg luas. 
Di samping itu, lidah pemain-pemain Sriwijaya FC pun bakal dimanjakan dgn bermacam menu yg ditawarkan oleh sejumlah 4 restoran yg ada di Bidakara. Utk urusan room, Bidakara sendiri mempunyai lima kategori kamar : aada Deluxe, kemudian Executive, juga Junior Suite, kemudian Moderate Suite, & terakhir Family Suite. Baca Juga : Jakarta Mencekam Jelang Final Piala Presiden

Mau merasakan enaknya fasilitas yg sama dgn penggawa dan pemain klub Sriwijaya? Hotel Bidakara menetapkan bandrolan harga mulai dari Rp 1.27jt sampai Rp 3,63 jt permalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top