Razia Gaya Baru, Surat-surat Lengkap Dapat Hadiah Motor. Momen razia dan tilang memang kebanyakan jadi kondisi paling ditakutkan banyak pengendara sepeda motor. Terlebih bila surat & kelengkapan berkendara tak memenuhi standar yg seharusnya. Tapi kali ini rupanya ada yg berbeda, bila kita lihat umumnya polisi cendrung/condong seperti menakut-nakuti para pengendara yg tak lengkap semua surat-suratnya dgn penilangan, nah, kali ini polisi justru terkesan lebih mendorong para pengendara utk melengkapi dan menyempurnakan segala surat-surat, aturan-aturan serta ketentuan-ketentuan berkendara lainnya dgn iming-iming mendapatkan hadiah berupa sepeda motor. 
Razia Gaya Baru, Surat-surat Lengkap Dapat Hadiah Motor

Gagasan menarik ini rupanya diterapkan olh Kepolisian Resort Tulungagung Jatim. Sepertinya ide bagus ini dapat menjadi gagasan bagus untuk ditiru olh polres-polres lainnya. Kini pengendara tak butuh takut lagi jikalau menemukan ada razia kendaraan bermotor di sekitar wilayah Tulungagung, Jawa Timur.Karena, seandainya pengendara yg terjaring razia tertib dgn membawa semua surat-surat dan taat aturan, tidak cuma tak ditilang, pengendara yang bersangkutan bakal dapat sebuah kupon berhadiah. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan juga lumayan menggiurkan, hadiah utamanya berupa 1 unit sepeda motor. 

Acara dan ide yg digelar Kepolisian Resort Tulungagung ini sbg apresiasi pada penduduk yg telah tertib dalam berlalu lintas. Razia berhadiah ini berjalan hingga Desember & diundi tepat tanggal 20 bulan Desember 2015 mendatang. Netizen juga menyambut antusias aktivitas razia semacam ini. "Aku lengkap surat-suratnya pak. Pengen dapat hadiah juga dong, razia aku pak," cuit akun @ DewiSari.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top