Seremoni dan perayaan gelar jawara Motogp 2015 oleh Jorge Lorenzo diwarnai sebuah insiden yang lumayan mengerikan. Bagian kaki pembalap Yamaha Movistar itu sempat terbakar gara-gara suatu kesalahan di motor yang ditungganginya. 
Inikah Karma? Kaki Lorenzo Terbakar Hebat Ketika Merayakan Kemenangannya di Kampung Halaman
Foto motor Lorenzo yang terbakar via autoevolution.com

Sebagaimana dilansir oleh situs Stuff.co.nz pada hari Jumat, 13/11/2015, kisahnya berawal kala dirinya mengikuti sebuah pawai untuk merayakan kemengangannya di ajang bergengsi Motog bersama sejumlah penggemarnya memanfaatkan sebuah motor di daerah kampung halamannya di Palma Spanyol. Diwaktu itu dirinya dgn para fans dan sejumlah penggemarnya berada dalam sebuah rombongan pawai. Namun tiba-tiba asap nan panas mengepul ke luar dari bagian mesin motor rider Spanyol yang meraih kemenangan kontroversialnya tahun ini. 

Tiba-tiba, Jorge Lorenzo kelihatan cepat melompat dri motor tunggangannya itu. Setelah dilihat ternyata, kakinya terbakar lumayan parah. Untung dirinya dibantu banyak orang ketika itu.Tapi, luka yang dialami saingan rider Valentino Rossi itu kelihatan lumayan mengerikan. 

Sampai berita ini beredar luas di dunia maya pihak Jorge Lorenzo belum membuat statement atau opini apapun terkait luka parahnya itu. Tapi, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber luka bakar tyang dialami Lorenzo ersebut bukanlah luka bakar yang ringan atau biasa. Dikarenakan, kala menemui Presiden kepulauan Balearic yaitu Francina Armengol, pembalap Jorge Lorenzo terlihat mengenakan sebuah perban nan tebal yg menutupi bagian kakinya dari bagian lututnya sampai engkel kakinya. Inikah karma? Baca Juga : Jadwal Motogp 2016 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top