Tragedi Paris. Ada tidak sedikit cerita menakjubkan dari peristiwa mengenaskan saat tragedi Paris Prancis yg berlangsung hari Jumat tengah malam tanggal 13/11/2015 lalu. Salah satu dari cerita menegangkan itu adalah seperti yang dialami oleh laki laki paruh baya bernama Sylvestre. 
Lihat...Laki-laki Ini Selamat dari Tragedi Paris Karena Ponselnya

Pada media negara Perancis i-Tele, laki-laki bernama Sylvestre itu sempat menceritakan ketika itu ia sedang berada persis di dekat stadion Stade de France, yg merupakan salah satu tempat dari 7 area serangan. 

Sebagaimana yg dilansir dari BBC Ahad tanggal 15/11/2015, Sylvestre mengakui bahwa dirinya diselamatkan olh ponsel miliknya. Ketika proses wawancara, ia menunjukkan telepon selular warna putih yg bagian belakangnya mengalami kerusakan lantaran terjangan peluru yang menyasarnya atau pecahan-pecahan benda tajam akibat ledakan di tempat itu. 

Sylvestre mengakui peluru itu dapat saja memecahkan kepalanya tapi ponsel pintar tersebut ternyata berhasil melindunginya. 

Bagian belakang piranti tersebut benar-benar nampak membengkok, terlihat seperti kena oleh peluru. Di sektor depannya, kaca piranti itu kelihatan retak. Telepon Selular tersebut ternyata berhasil menahan peluru tajam itu. 

Walaupun berhasil selamat, namun Sylvestre mengakui bahwa dirinya mengalami luka-luka tembak di 2 bagian badannya. Untungnya, dirinya cuma mengalami beberapa luka gores saja, peluru itu tak bersarang di dlm badannya. 

Ledakan dahsyat dari bom bunuh diri diluar stadion Stade de France Prancis berjalan di tengah berlangsungnya laga persahabatan antara negara Prancis & Jerman, pada hari Jumat malam. Berpuluh-puluh orang tewas mengenaskan. Laga masih tetap berlangsung sampai selesai. Presiden Prancis Francois Hollande yg berada di dlm stadion Stad de France selamat & sukses dievakuasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top