Microsoft Lumia 950 XL . Pada berita sebelumnya, sudah diberitakan bahwa Microsoft Lumia 950 bakal jadi produk spesial AT&T di AS. Waktu itu, belumlah ada info kusus akan ketersediaan dri handset canggih produk Microsoft ini. Sekarang Ini, sudah terdapat info bhw handset ini bakal dipasarkan tepatnya pada 20 Nopember di AT&T Amerika. 
Microsoft Lumia 950 Dan 950 XL

Laporan yg bisa dibilang terlambat ini dipakai utk mengizinkan feature terbaru bernama Windows Hello, fitur yang berfungsi sebagai alat pemindai selaput pelangi terhadap mata. Apabila kamu belum mengetahui dan menyadari, feature Windows Hello memanfaatkan camera depan utk mengenali kamu yang merupakan pemilik asli dri perangkat ini, & terhubung piranti. Namun, tak ada konfirmasi formal dan resmi apakah feature tersebut bakal disediakan pada waktu peluncurannya nanti. 


System pre-order bakal tersedia utk handset, yg diperkirakan bakal mengambil banderolan harga segede US$500 (dalam mata uang rupiah, sekitar 6.8 jutaan), yg dapat dimulai esok atau lusa yaitu 12 Nopember 2015. Bagi anda dan juga pengguna secara umum yg mau membeli Lumia 950 XL, product ini cuma bakal disediakan oleh Microsoft Store.

Fitur Kamera Microsoft Lumia 950 Dan 950 XL yang Keren

Satu buah artikel paling baru di Microsoft dengan judul -Camera Magic on Microsoft Lumia 950 and Lumia 950 XL- penulisnya ialah Juha Alakarhu, ia merupakan kepala bagian masalah kamera untu perusahaan Microsoft menunjukkan bagaimana kinerja & rancangan terbaru camera Pure-View 20 megapiksel yg ada pada telepon selular ini & akhirnya jika dilihat nampak mengagumkan sekali. 
Microsoft menyebutkan juga bahwa camera baru ini mencakup camera Pure-View utama dengan spek 20 megapiksel dgn sensor BSI mutahir dan modern, dengan berbagai macam fitur-fitur modern dan keren lainnya seperti Optik Zeiss F1 9, video 4K, Optical image stabilization generasi ke-5, flash Triple LED alami , ISO12800, & camera depan dengan resolusi 5 megapiksel dgn sisi pengambilan lumayan lebar. 

Gambar contoh yg ditampilkan kelihatan hebat, & diambil dlm mode auto, yg dilakukan umumnya orang, & hasilnya ialah poto berkwalitas sangat tinggi. 
Dynamic Flash dgn 3 lampu flash-LED adalah bagian serta elemen teramat inovatif & menarik dalam smartphone ini. Fotografi flash pada camera rata rata dikesampingkan, tetapi tampaknya Microsoft memanfaatkan lampu kilat dengan cara yg cerdas buat meningkatkan photo yg diambil di area yang gelap & jelas. 
Camera belakang Lumia 950 & 950 XL pula memberi dukungan hasil RAW untuk mereka yg serius dgn fotografi & mau mengontrol secara penuh hasil poto.

Baterai , Layar dan Penyimpanan Microsoft Lumia 950 Dan 950 XL

Produk terbaru dari raksasa perangkat lumak ini terbilang memang sangat modern dan sangat terlihat sentuhan teknologi canggih di dalamnya, tak salah jika anda berusaha untuk memilikinya. Kekuatan camera yang disematkan pada Microsoft Lumia 950 Dan 950 XL itu di dukung pula oleh spek tinggi Microsoft Lumia 950 XL. Daya simpan 32GB terintegrasi dgn slot card MicroSD, processor Snapdragon 810, kemudian setelah itu pengisian nirkabel juga terintegrasi, lantas pengisian USB kategori C, juga Gorilla Glass 4. Utk monitor ClearBlack, kemudian RAM 3 Giga Byte, kemudian baterai dengan kapasitas 3340 MAh yg suatu saat dapat diganti dengan mudah, & pastinya feature Continuumnya yang sangat memukau.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top