Rossi Juara Reli Monza. Valentino Rossi berhasil mendapatkan gelar hiburannya dipenghujung periode tahun ini 2015. Sesudah memble dan tak berhasil di ajang MotoGP, rider Movistar Yamaha itujustru ke luar menjadi yg paling baik di turnamen Reli Monza utk ke-empat kalinya. 
Rossi Juara Reli Monza, Mau Pensiun dari MotoGP?

Arena Reli Monza merupakan perlombaan yg diikuti “The Doctor” tiap thn sesudah musim balap motor MotoGP usai. Tercatat hingga kini, Rossi merupakan pemilik 3 gelar pada periode 2006, kemudian 2007, & 2012. 

Thn ini, dirinya juga melengkapi deretan gelarnya menjadi empat sesudah menang dlm perlombaan yg berlangsung pada hari Ahad tanggal 29/11 kemarin. Rossi yg saat balapan memakai Ford Fiesta WRC-1.6 & bertandem dgn Carlo Cassina, The Doctor sukses mengasapi rider World Rally Championship asal negara Belgia yaitu Thierry Neuville dgn selisih waktu sekitar 52 detik. 

Kemenangan ini dapat di bilang menjadi pelipur lara The Doctor yg tidak sukses mendapatkan gelar jawara MotoGP tahun ini. Seperti diketahui dan diberitakan sebelumnya, rider Italia itu nyaris berhasil menyabet gelar jawara dunia ke-10 untuknya. 

Namun seribu sayang, rider jangkung itu kalah dlm sesi balap pamungkas yang diselenggarakan di Valencia & gelar pun jatuh ke pangkuan teman satu timnya di Yamaha Movistar yaitu Jorge Lorenzo. Kegagalan Rossi tersebut masihlah menyisakan kenangan dan cerita kontroversi hingga kini dimana Rossi masih menuding teman satu timnya asal Spanyol itu curang. Baca Juga : Jadwal MotoGP Terbaru 2016

Sampai saat ini Rossi masih berniat untuk melanjutkan karirnya di MotoGP musim depan sebagaimana ia ungkapkan ke media beberapa waktu lalu.

1 komentar:

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top