Drama penuh intrik yang menjadikan ajang Motogp jadi pusat perhatian dunia ternyata berbuntut panjang, apa yang disebut konspirasi 2 rider asal negeri matador Spanyol, Lorenzo & Marquez, pada Valentino Rossi membangkitkan rasa nasionalisme di negeri Pizza Italia. Akibatnya, 2 sponsor asal negara Italia memberikan keputusan tegas dengan mencabut dukungannya untuk masing-masing utk Jorge Lorenzo & Marc Marquez. 
Sponsor-sponsor Italia Mulai Meninggalkan Lorenzo dan Marquez

Produsen jam tangan Sector No Limit sudah dikabarkan sebelumnya tak ingin menyambung lagi kontrak dgn Lorenzo musim balapan 2016 depan.Kabar teranyar yg juga beredar dr media-media Italia menyatakan, perusahaan fashion merk Gas Jeans yg sejauh ini menjadi sponsor yang memberi kucuran pundi-pundi dollar untuk Marquez akan melaksanakan perihal yg sama (mencabut kontrak sponsornya). 

Pada seri pamungkas Motogp beberapa hari lalu di Valencia, Spanyol, Rossi mau tak mau mesti menerima Jorge Lorenzo sebagai jawara dunia Motogp 2015. Namun, menurut dirinya, gelar Jorge Lorenzo di dapat lantaran mendapat pengawalan “sang bodyguard” Marc Marquez sewaktu balapan. Curiga Rossi atas niat buruk Marquez telah disampaikan The Doctor (julukan untuk Rossi) semenjak seri GP Australia beberapa waktu silam. 

Autoevolution pada Rabu ,11/11, menyampaikan, ketetapan dan keputusan dari 2 sponsor itu bukan lantaran masalah yg berlangsung di trek balapan selama ini, namun dinilai dr imbasnya terhadap usaha dan bisnis. Seandainya 2 sponsor tersebut tetap beri dukungan untuk Jorge Lorenzo & Marc Marquez, ke-2 perusahaan sangat khawatir diasosiasikan termasuk penentang Rossi yg bakal berarti melawan negara Italia. 

Keadaan makin panas sesudah wartawan dari sebuah acara tv Italia “Le lene” memerintahkan kepada sjumlah pengacara mereka untuk laksanakan aksi legal atas tuduhan penyerangan kepada Marc Marquez. Ke-2 wartawan justru mengklaim bhw kejadian yang sebenarnya berlangsung sebaliknya yaitu Marquez yang menyerang wartawan tersebut. Baca Juga : Jadwal Motogp Terbaru.

1 komentar:

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top