Mobil Melayang. Minggu lalu, video "mobil terbang" yang terlihat di daerah Xingtai negara China, jadi viral di dunia maya. Video ituberhasil terekam olh camera CCTV publik di China.

Pada video yang dianggap aneh itu, setidaknya ada 3 mobil yg melintas di daerah persimpangan jalan itu tiba-tiba seolah-olah terbang dan terangkat. Terlihat mobil-mobil itu sepertinya saling bergesekan & akhirnya terlihat terbalik. 
Misteri "Mobil Terbang" di China Ini Akhirnya Terungkap

Beberapa netizen menghubungkan persitiwa unik dan aneh itu dgn hal-hal yang berbau mistis. Karena, tiada angin dan badai disaat itu yg dapat mengangkat sejumlah 3 mobil sekaligus dalam satu waktu. 
Dilansir dri CNN, pada hari Selasa tanggal 1/12, sekarang terungkap sudah alasan dibalik kejadian aneh berupa mobil terbang itu. 

Ternyat setelah dikonfirmasikan ada kabel yg terlilit di fasilitas pembersih pada mobil pembersih yang sedang melakukan pembersihan jalan yg terletak di sisi paling kanan pada video tersebut. Kabel tersebut ternyata menjulur sampai ke bagian tengah jalan. 

Lantas, satu buah mobil sedan datng dri arah bagian kanan & menginjak kabel yg terjulur itu. Kabel itu juga akhirnya ikut menyandung mobil sedan itu & 2 mobil disamping kiri mobil sedan. 

Alhasil, terlihat dri kejauhan yg terekam oleh kamera CCTV, gambarnya terlihat seolah-olah menunjukkan bhw 3 mobil itu terlihat melayang secara bersamaan.Tidak nampak penampakan kabel jika kita melihat dari camera CCTV jarak jauh itu. 

"Kami mengemudikan mobil secara pelan-pelan," ujar pengemudi mobil van. "Lantas aku melayang. Kendaraan pembersih jln terlilit oleh kabel. Kabel-kabel itu terjulur juga dibawah mobil-mobil kami & membuat kami seolah melayang," dia memaparkan. 

Beruntung tidak ada korban apa-apa & apalagi korban jiwa pada peristiwa itu. Dgn ini, akhirnya keriuhan netizen yg punya anggapan peristiwa "mobil melayang" sbg peristiwa gaib dapat kembali masuk akal dan rasional. Pengen lihat videonya? bisa dilihat di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top