Berita tekno kali ini akan kami isi dengan tiga berita sekaligus seputar gebrakan dan inovasi terbaru seputar vendor kelas atas gadget yaitu Apple, selamat membaca.

Layar Super AMOLED dan Waterproof Bakal Menghiasi iPhone 7?

Apple, perusahaan gadget papan atas itu ketahuan pula sedang menyiapkan IPhone 7 yang merupakan calon flagship setelah itu. Beragam rumor & bocoran sudah beredar, & kali ini suatu bocoran render baru juga ternyata mengungkapkan beragam feature bagus yg di siapkan Apple di gadget produksi IPhone akan datang. 
Masih menurut bocoran serta bisikan yang ada ini, Apple IPhone 7 bakal menggunakan monitor kategori baru dan teranyar yakni Super AMOLED. Seandainya berita ini memang benar, ini terhitung agak tidak sesuai perkiraan, sehingga hal itu berarti lebih cpat dan segera dari perkiraan diawal mulanya yg diungkap oleh si Ming-Chi Kuo dri KGI Securities yg menyebut bahwa Apple baru bakal memanfaatkan monitor Super AMOLED ini tepat di thn 2018 yang akan datang. 
Tidak Hanya itu saja, bocoran-bocoran yang ada ini pula menyebut ada nya tutup belakang dri keramik. Kelihatan pula tak adanya sejenis garis antena pada gadget baru ini, juga hilangnya colokan jenis audio 3.5 mili meter seperti rumor diawal mulanya. Perubahan lainnya juga ternyata ada di 3 D Touch, juga adanya frame logam terbaru. 
Camera belakangnya tetap 12MP sedangkan baterai nya bakal menggunakan technologi mengisi ulang langsung. Satu lagi feature menarik yg di siapkan yaitu IPhone 7 bakal jadi telpon pintar Apple yg resmi ber sertifikasi water-proof. 
Rumor ini tetap perlu di tunggu lebih lanjut utk bisa di anggap fakta yang benar dan lebih meyakinkan. Lebih-lebih, IPhone 7 di perkirakan baru bakal muncul kira kira 7 bln lagi maka dapat jadi bakal ada perubahan-perubahan tertentu yg di buat Apple pada hari-hari berikutnya nantinya. 

iPhone 5se Warna Pink Terbaru Apple
iPhone 5se Warna Pink Terbaru Apple

Rumor dan isu sekitar konsep peluncuran serta launching IPhone baru dgn monitor 4 inci hingga kini terus-menerus beredar dan berhembus. Kali ini satu buah kabar baru yang berhasil kami himpun mengungkapkan bahwa ternyata Apple bisa jadi bakal sediakan pilihan warna tak biasa utk IPhone 5se, ialah warna pink agak cerah. 
Berita ini diungkap awalnya oleh website Macotakara dri Jepang. Hebohnya lagi, nantinya IPhone 5se dengan warna pink dapat di tawarkan dengan dua varian warna khusus adalah silver & space gray yang dipilih. 
Warna pink ini tak sama persis dengan Rose Gold sebagiamana dalam IPhone 6s/6s Plus, tetapi lebih serupa ke warna pink yang ada pada IPod touch generasi ke-enam atau juga IPod jenis nano tepatnya generasi ke-tujuh. 
Bocoran IPhone 5se sampai detik ini mengungkapkan ada nya chipset Apple A-8, camera 8 MP/1.2 MP, juga sekian banyak feature koneksi lainnya yaitu Bluetooth 4.2, juga adanya Wi-Fi 802.11ac, & juga NFC. 

Berbagai Aplikasi Antar-Platform Bakal Dirilis Apple

Perusahaan gadget dan teknologi seperti Google & Microsoft benar-benar telah tidak jarang rilis aplikasi mereka utk antar vendor dan platform, tetapi perihal seperti ini adalah factor serta terobosan baru bagi perusahaan berkelas dan terkesan lux seperti Apple. Tetapi aspek ini dapat beralih, di mana ke depan nya Apple dapat pun turut launcing aplikasi yg akan di operasikan di vendor serta platform lain. Factor ini ketahuan segera dari CEO vendor teratas Apple yaitu Tim Cook,di mana pada waktu town hall meeting pihak nya menyebut bahwa tak lagi menolak dan anti terhadap perilisan aplikasi mereka terhadap platform lain sebut saja misalnya Android. 
Lebih lagi diwaktu ini Apple pun telah mempunyai aplikasi buat Android salah satu nya ialah Apple Music & aplikasi yg mampumeringankan perpindahan konsumen Android ke IOS. Meski Cook disaat ini tidaklah mengungkap aplikasi seperti apa yg nantinya juga dapat beroperasi di vendor serta platform lain, sekian banyak pihak memprediksi aplikasi seperti ICloud, juga Apple Pay, & aplikasi produktivitas kepunyaan Apple yang lain yg dapat di dahulukan sedia di platform serta vendor lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top