Rossi Rekrut Lucca Cadalora

Valentino Rossi terlihat amat sangat serius mempersiapkan segala hal yang diperlukan jelang bergulirnya musim balapan MotoGP 2016. Dirinya juga menggaet sang legenda Lucca Cadalora utk masuk dlm timnya. Jadwal motogp 2016.
Valentino Rossi Rekrut Lucca Cadalora

Cadalora ialah legenda. Tercatat telah tiga kali dia merengkuh gelar jawara dunia. Kehadiran legenda asal negeri Pizza Italia itu diinginkan mampu meningkatkan penampilan juga performa The Doctor julukan Rossi beradu cepat dgn pembalap yang lain. 

"Mungkin ia sanggup memberikan aku berbagai bantuan bermanfaat. Kami dulu itu sempat bersama & kami juga sempat saling bertukar cerita serta berdiskusi dengan hasil menarik," papar The Doctor sebagaimana dilansir oleh Motorsport, pada hari Rabu (17/2). 

Langkah yang diambil oleh Rossi ini tidak ubahnya yg di lakukan sahabat serta saingan setimnya di Yamaha yaitu Jorge Lorenzo. Jawara dunia periode dulu (2015) itu telah memakai jasa mantan rider Wilco Zeelenberg utk meningkatkan performancenya. 

Rossi sempat menegaskan argumen dirinya menarik Lucca semata-mata cuma buat urusan teknis. Dirinya sama sekali tidak miliki niat dan ambisi meniru saingannya Lorenzo. 

"Cadalora bakal menopang aku dari segi teknik, utamanya mengamati tampilan saya dri luar lintasan. Buat saat ini dirinya datang saat pengujian, namun belum di putuskan tim soal masa depan nya," ungkap The Doctor. 

Dari pengujian hri perdana di Phillips Island yg di warnai hujan, The Doctor menunjukkan beberapa peningkatan. Tapi Sayang Rossi mengaku masih belum puas. 

"Ini sedikit menjemukan, tetapi itu bukan perihal yg sia-sia. Kita sukses lakukan sekian banyak putaran pada lintasan basah &kering mendekati akhir," ungkap Rossi.

Rossi Melesat, Lorenzo Memble

Sementara itu Rossi sukses memperbaiki catatan raihan waktunya dlm tes pra musim di Sirkuit Phillip Island negeri Kangguru Australia. Pada hari Kamis (18/2), Valentino Rossi berada di peringkat dua dgn torehan waktu 1 menit dan 30.022 detik. 

Rider Movistar Yamaha itu jatuh kalah dri rider Maverick Vinales. Dirinya (Maverick) dapat menuntaskan sebanyak 25 lap & catatan waktu terbaik nya yaitu 1 menit dan 29.854 detik. 

Di urutan ke-3, ada rider Honda Marc Marquez. Di banding sesi perdana yg digelar tempo hari, dirinya sekarang ini dapat tampil tambah baik. Marquez berhasil menuntaskan 24 lap, & waktu terbaiknya dlam satu putaran yaitu 1 menit dan 30.300 detik. 

Aadpun Jorge Lorenzo blum menunjuk kan tampilan terbaik nya. Jawara MotoGP tahun lalu 2015 tersebut berada di urutan kelima dgn raihan waktu 1 menit dan 30.584 detik. Sebelumnya, Lorenzo sempat tercecer ke urutan ke-16 dgn catatan waktu 1 menit dan 39.825 detik.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top