Firmware hisense ad687g. Sudah begitu lama kami admin sarnuji1 tidak meng-update bahasan tentang stock rom, kali ini kembali kami admin sarnuji1 bakal mengulas tentang artikel rooting penting untuk berbagai keperluan root gadget anda mulai dari cara root andromax smarfren dan lainnya.
Firmware hisense ad687g

Untuk artikel tentang stock room kali ini kami admin sarnuji1 akan mengulas tentang firmware yang tak kalah pentingnya dengan firmware lainnya yaitu mengenai firmware hisense ad687g. Bagi anda yang membutuhkannya silahkan anda simak sampai akhir artikel ini untuk mengetahui step demi step firmware hisense ad687g. Selamat mengikuti dan silahkan dibaca dengan baik.

Untuk diketahui versi dari room yang kami share dan bagi kepada anda ini ialah : stock 4, 0

Untuk melakukan rooting Firmware hisense ad687g, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini:

  • Langkah pertama download terlebig dahulu stockroom andromax di sini : http://ouo.io/s/gPu0Y1Cj/?s=https%3A%2F%2Fuserscloud.com%2Fo42o7qgqn3yp
  • Langkah kedua adalah anda harus terlebih dulu meng-ekstarak file stockroom yang sudah anda download barusan, nah setelah diextract bakal terlihat beberapa file ekstensi : ada img, juga tar dan ada juga yang denga eksetnsi ext.
  • Langkah ketiga adalah silahkan anda copas file dengan berbagai ekstensi tadi (img, tar , img dan seterusnya .. ) ke clockworkmod/backup/disini (silahkan buat folder tersendiri).
  • Langkah berikutnya (langkah keempat), silahkan anda masuk dulu ke cwm kemudian setelah itu pilihlah restore. Lalu setelah demikian, silahkan anda tunggu sampai prosesnya finish atau selesai.
NB: Admin sarnuji1 tidak bertanggung jawab apapaun terhadap kegagalan dalam proses rooting.

Jika cara di atas gagal, anda bisa mencoba opsi kedua berikut ini, namun ingat yang jelas cara yang kami bagikan sudah valid namun tetap kami tidak bertanggung jawab jika sewaktu-waktu cara root yang kami bagikan ini ternyata gagal dan berakibat hal yang merugikan bagi device baik software maupun hardware anda. Baca Juga : Download TF Update Andromax G AD687G

Ini cara keduanya:

  • Stock rom Andromax G AD687G untuk opsi kedua ini di-flash melalui CWM Recovery, silahkan di simak step rootingnya berikut ini:
  • Terlebih dahulu silahkan anda unduh file berikut :
https://docs.google.com/uc?export=download&id=0B92U_2Ro4loFXzBjMWJ1NnAzNTA
  • Setelah itu save file di memori card eksternal anda (sd card)
  • Setelah anda simpan filenya, silahkan anda tindak lanjut dengan masuk menuju ke : wipe data, kemudian wipe cache, wipe davic (advance) factori re set.
  • Kemudian in stall zip dr memory card eksternal barusan, silahkan langsung anda pilih saja andromax g stoc rom.zip
  • Setelah itu silahkan reboot
Demikianlah ulasan kami tentang Firmware hisense ad687g. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top