Pabrik senjata terbesar di dunia. Di bawah ini adalah daftar beberapa pabrik senjata terbesar di dunia yang ada saat ini, memang ironis, sementara sebagian pihak menyerukan perdamaian dan mengehntikan kekerasan, namun di satu pihak pembuatan senjata dan alat perang terus maju dan berkembang. Baca Juga : pabrik mobil terbesar di dunia

Pabrik Senjata Prancis Thales 
Ini Dia 4 Pabrik Senjata Terbesar di Dunia Terkini
foto : thinkdefence. co.uk
Thales ialah perusahaan Multi-nasional asal negara Perancis, yg sekarang ini berbasis resmi di kota Paris. Di dirikan pada tahn 2011 yang lalu, perusahaan senjata ini memang paling di kenal di pasaran alat- alat sipil buat menyediakan avionik berbgai pesawat & radio. namun Lebih dri setengah dri penjualan perusahaan, berasal dari kontrak militer. Di sini, Thales memasok segala jenis dan varian radar buat kapal utk kendaraan tank lapis baja & UAV.Tidak Hanya upgrade kapal perang Perancis sendiri,Thales pun di kontrak buat memasok peralatan perang Angkatan Laut Kerajaan Inggris dgn radar mutakhir & pengendalian kebakaran buat operator pesawat. Utk peralatan udara,perusahaan ini juga mengembangkan & jual rudal andalannya Starstreak, & Mach 3,5. Mach 3,5 ini dilaporkan jadi rudang yg tercepat utuk kategori rudal anti udara jarak pendek . Untuk peralatan di darat, perusahaan Thales tetap mengembangkan senjata andalannya yaitu Swarm- a, alat perang lapis baja mungil yg bisa mengoperasikan bermacam senjata kecil namun mematikan.

Pabrik Senjata Inggris BAE Systems 
Ini Dia 4 Pabrik Senjata Terbesar di Dunia Terkini
foto : armyrecognition. com
BAE Sistems merupakan hasil dri penggabungan beraneka perusahaan dan pabrik yang bergerak di bidang komunikasi negara Inggris, juga perusahaan kedirgantaraan & perusahaan angkatan laut kedlam satu buah perusahaan pertahanan akbar yg di dirikan pada th 1999 silam. Kamu dapat menyaksikan apa yg mereka produksi, menjual & Kamu bakal menyaksikan ada sekian banyak karya- karya masterpiece besar yg nyata. Buat angkatan udara,perusahaan ini ternyata terlibat dgn pengembangan jet dan pesawat tempur F-35 varian Lightning II & Eurofighter Typhoon yang terkenal dahsyat itu, buat angkatan darat, pabrik senjata BAE memproduksi jenis Kendaraan tempur infateri varian CV90 & M2 /M3 Bradley juga artileri. Buat angkatan laut, pabrik besar andalan Inggris ini membangun beraneka ragam kategori kapal selam, juga fregat, juga kapal induk Inggris teranyar dri kelas Ratu Elizabeth merupakan hasil maha karya BAE. Salah satu pabrik senjata terbesar di dunia ini merupakan kebanggan rakyat Inggris.

Pabrik Senjata Paman Sam Boeing 
Ini Dia 4 Pabrik Senjata Terbesar di Dunia Terkini
foto : airforce-technology. com
Posisi ke dua sebagai pabrik senjata terbesar di dunia di list ini, perusahaan senjata paling besar yaitu pabrik raksasa amerika, Boeing. Kamu bisa saja tahu bahawa perusahaan ini yg paling baik buat peran nya dlam business pesawat penumpang. Memang, Boeing sudah menempatkan dirinya sbg pemain penting di pasar penerbangan sipil dgn pesawat jet komersial jenis 747, juga 777 & 787. Perusahaan raksasa yg berbasis di kota Seattle ini pula adalah pemain penting di pasar senjata militer. Perusahaan senjata Boeing memasok peralatan militer mulai dri pesawat untuk pengisian bahan bakar di udara & pesawat anti kapal selam utk jet tempur & pesawat drone. Product utama termasuk juga AH-64, Apache, helikopter serang, juga F-15 Strike Eagle & F-18 Super Hornet. 

Pabrik Senjata Amerika Lockheed Martin 
Ini Dia 4 Pabrik Senjata Terbesar di Dunia Terkini
foto : lockheedmartin. com
Posisi paling atas pada list dalam hal penjualan senjataatau pabrik senjata terbesar di dunia ialah Lockheed Martin yg berbasis di kota Maryland Amerika Serikat. Tidak Cuma rudal,system pc & pemeriksaan, Lockheed Martin juga membangun sekian banyak product yg paling mutlak utk militer dan persenjataan perang AS & sekutunya. Di udara, mereka memproduksi dan menggagas pembuatan C-130-Hercules, juga C5 Galaxy, begitu pula F-16 Fighting Falcon, ada lagi F-22 Raptor & F-35 Lightning-II. Nah, di darat mereka menciptakan M270 si peluncur roket handal nan terkenal itu & kendaraan tank ringan. Adapun di laut, perusahaan LM sediakan kapal perang angkatan laut kusus untuk Amerika. Lockheed Martin pula memproduksi & jual system tempur mutakhir terkini yang bernama Aegis, difungsikan di atas kapal perang angkatan laut Amerika, juga bermacam macam system rudal yg meliputi : kapal selam mutakhir Trident yg meluncurkan rudal balistik yang disebut dengan SLBM. Disaat ini pula, perusahaan pula berinvestasi dlam pengembangan system pertahanan rudal termasuk juga PAC-3 & THAAD sistem. Sehingga layaklah LM dinobatkan sebagai pabrik senjata terbesar di dunia saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top