Pembunuh Bocah Dalam Kardus. Perilaku Agus alias Agus Pea alias Ags, umur 39 tahun, pelaku pembunuhan terhadap bocah PNF, umur 9 tahun, yang mayatnya dibungkus di dalam kardus itu memang lah keji. Bahkan saat ini polisi mendalami kemungkinan dirinya (Agus) sudah melaksanakan kriminal seksual lain pada anak-anak perempuan yg lain. 
Pembunuh Bocah Dalam Kardus: Ada Korban Agus Darmawan Lainnya Kini Hamil di Banten?

Sampai sekarang ini 2 anak yg disebut-sebu sempat jadi korban ialah, T & Y. T yg baru berumur 15 thn jadi korban pelecehan Agus pada bulan Juni 2015 ini. Bahkan, 13 bocah ikut menonton waktu T dicabuli oleh Agus dengan dicium & diraba bagian intimnya. 

Sementara itu, bocah lain berinisial Y yg sekarang di Pandeglang, Kab.Banten, sempat diperkosa Agus sampai hamil. 

Berita penting itu sebenarnya awalnya didapat oleh tim polwan dr Subdit Renakta Kepolisian Daerah Metro Jaya yg berusaha mencari keterangan dari sejumlah anak di seputar area kejadian, yaitu di kawasan Kalideres, Jakbar. 

Bermodal berita penting itulah, polisi melaksanakan olah TKP ke bedeng tersangka pada hari Jumat, (10/10/2015). 

Akhirnya, ditemukan sejumlah percikan darah PNF alias Neng di koran & seprai dalam bedeng itu. Meskipun demikian, Agus terus menampik sbg tersangka.

Pihak polisi juga tertolong dengan kaus kaki yg ditemukan kurang lebih 10 m dari kardus yg membungkus mayat korban. Pada kaus kaki itu, ditemukan DNA tersangka Agus. ''Mulai saat itu kami percaya & kami dalami dia (Agus Darmawan),'' ungkap Direskrimum Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top